Halaman

Jumat, 03 Desember 2010

Hasrat yang Tak Jelas

Dekanat Fisip Unmul
Akhirnya dapat kesempatan juga foto-foto diatas gedung dekanat. Salah satu hal yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk dilakukan. Yang jelas, waktu liat ada beberapa Mahasiswa yang foto-foto di atas sana, saat itulah muncul hasrat pengen banget ngelakuin kayak mereka.

Kemudian, salah dua alasan nongkrong disana adalah viewnya yang asik banget, apalagi duduk-duduk sambil ngemil. Kayaknya mantap banget tuh, tapi waktu cuaca lagi bersahabat, mendung-mendung gitu deh, kalau matahari lagi cerah, sebaiknya jangan dilakukan, puanasnya minta ampun (yaeyalah panas, namanya juga diatas gedung). Mungkin hal tersebut adalah dampak dari global warming, makanya semakin hari, semakin lama bumi makin panas. Bagaimana tidak panas, kalau hutan tiap hari ditebang, kemudian pencemaran udara dari industri yang tidak henti-hentinya. Terlebih lagi negara-negara maju tidak mau menurunkan emisi gasnya. Mereka lebih memilih memberikan kompensasi kepada negara berkembang (dari pada menurunkan emisinya) seperti negara Indonesia untuk menanam pohon. Mungkin bahasa kasarnya,
“Negara ane gak bisa nurunin emisi, tar produksi turun. Gini aja, ambil ni duit, bisa untuk tanam satu juta pohon tapi urusan ngurus pohonnya sampe gede, itu urusan ente ye..!”

STOP... STOP...! Ini ngomongin global warming atau hal gak’ jelas yang aku lakuin diatas gedung dekanat ya?. Kayaknya harus kembali kejalan yang benar.

Singkat cerita, saya berhasil foto-foto disana, menggunakan kamera pinjaman Dadank, yang fotoin adalah saudara Bahar, untuk kedua orang tersebut saya ucapkan terimakasih karena telah memuaskan hasratku :P. Semoga amal ibadah Anda-anda sekalian, diterima disisi Allah SWT.

Amin

4 komentar:

dhadank_photo@graphy.com mengatakan...

em......... so sweet... iya cin.. makasih ya, semoga hasratmu terpusakan kembali, kwkwkwkkw

absa mengatakan...

wkwkkw.. iya dank..
thx ya, dah pinjemin kameramu yg keren :D

Unknown mengatakan...

hha seru boy...

absa mengatakan...

@call me caa!! hehhe.. thx ya..
:D ћªǟªћªǟª ћªǟªћª